Notification

×

Iklan

Iklan

Optimalkan Pelaksanakan Rapor Sekolah, SPs Uhamka Berikan Pendampingan Kepada Sekolah Aisiyah di Jakarta

19 Agustus 2024 | Senin, Agustus 19, 2024 WIB | Last Updated 2024-08-19T06:04:03Z

 


Serambiupdate.com - 
Sekolah Pascasarjana (SPs) Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) mengadakan kegiatan Pendampingan Dalam Optimalisasi Pelaksanaan Rapor Pendidikan di Sekolah yang diselenggarakan di Ruang Aula Soetrisno Bachir, Lantai 2, Kampus SPs Uhamka, Jum’at (9/8).

 

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan meningkatkan pemahaman guru dan tenaga kependidikan tentang optimalisasi pelaksanaan Rapor Pendidikan di sekolah serta membangun jaringan kerja sama yang lebih kuat antara Uhamka dengan institusi pendidikan di berbagai daerah.

 

Kegiatan dihadiri oleh 38 peserta yang merupakan Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah yang tergabung dalam Ikatan Guru Aisyiyah Bustanul Athfal (IGABA) DKI Jakarta.

 

Respons peserta terhadap kegiatan ini sangat positif. Sebagian besar peserta menunjukkan antusiasme yang tinggi selama kegiatan berlangsung. Hal ini terlihat dari partisipasi aktif mereka dalam sesi diskusi dan tanya jawab. Peserta memberikan masukan dan pertanyaan yang kritis, menunjukkan bahwa mereka memahami dan tertarik dengan materi yang disampaikan karena sangat di butuhkan saat ini dalam mengevaluasi diri sekolah TK Aisiyah untuk lebih profesional dalam menajemen.

 

Ihsana El Khuluqo selaku Pjs. Sekretaris SPs. Bidang Sumber Daya Manusia, Keuangan, Sarana Prasarana, Promosi, Kerja sama dan Kemahasiswaan SPs Uhamka menyampaikan harapannya melalui kegiatan dapat meningkatkan kualitas pendidikan sekolah-sekolah Aisiyah di Jakarta.

 

”Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan kegiatan ini, baik dari segi penyelenggaraan maupun partisipasi. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi peningkatan kualitas pendidikan di sekolah-sekolah Aisiyah sebagai peserta, serta bagi pengembangan Fakultas SPs Uhamka,” ucap Ihsana.

 

=