Notification

×

Iklan

Iklan

Tetapkan Ketua Penjaminan Mutu Prodi FFS dan FEB yang Baru, Uhamka Ikhtiar Ciptakan Prodi Pendidikan Unggul

14 Oktober 2024 | Senin, Oktober 14, 2024 WIB | Last Updated 2024-10-14T04:40:56Z


Serambiupdate.com - 
Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) melaksanakan kegiatan penyerahan Surat Keputusan (SK) Rektor pemberhentian dan pengangkatan Kepala Penjaminan Mutu Program Studi yang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) dan Fakultas Farmasi dan Sains (FFS) yang diselenggarakan di Ruang Sidang I, Lantai 4, FEB Uhamka, Senin (14/10).

 

Kegiatan penyerahan SK Rektor dihadiri oleh Anisia Kumala selaku Wakil Rektor I Uhamka, Desvian Bandarsyah selaku Wakil Rektor II Uhamka, Prof. Nani Solihati selaku Wakil Rektor III Uhamka, apt. Supandi selaku Dekan FFS Uhamka, Supriansyah selaku Kepala Biro Sumber Daya Manusia Uhamka, dan jajaran tenaga kependidikan Uhamka yang hadir dalam kegiatan.

 

Dalam sambutannya, Anisia Kumala selaku Wakil Rektor I Uhamka menyampaikan apresiasinya terhadap kepala penjamin mutu sebelumnya atas pengabdian dan dedikasinya untuk kemajuan Uhamka dan berharap kedepannya untuk kepala penjaminan mutu yang baru, dapat mengemban amanah universitas dalam terus meningkatkan pendidikan dalam menjawab tantangan akreditasi agar dapat selalu unggul.

 

" Terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya selama menjabat menjadi kepala mutu Uhamka. Bagi yang baru diangkat semoga menjadi tanggung jawab yang baru dalam mempersiapkan untuk menjawab tantangan akreditasi terutama bagi FFS dan FEB Uhamka yang harus mencapai unggul. Komitmen Pimpinan Universitas agar Uhamka terus menjadi unggul," ucap Anisia.

=